PEMBERANGKATAN SANTRI MASUK DESA 1438 H

Abu Bassam | Sabtu, 27 Mei 2017 - 08:25:53 WIB | dibaca: 698 pembaca

(APU-YOGYA) Sebanyak 128 santri Islamic Centre Bin Baz (ICBB) Yogyakarta dan Ma'had jamilurrohman telah diberangkatkan ke lokasi dakwah dalam program Santri masuk desa Romadhon 1438 H, Jum'at 29 sya'ban 1438 H. Mereka akan ditemptakan di 128 Masjid binaan Yayasan Majelis At-Turots Al-Islamy Yogyakarta di Kabupaten Gunungkidul, Kulonprogo, Sleman, Wonogiri dan Banjarnegara (pemberangkatan Tahap 1).

Sebelum pemberangkatan dilakukan briefing singkat di Masjid ICBB Putra, dipandu moderator Ustadz Mubarok dari APU (Atturots Peduli Umat). Adapun materi breifing disampaikan oleh Ustadz Abu Nida, Lc Hafizhahullah serta dari Muspika Piyungan terdiri dari Kecamatan Piyungan, Koramil Piyungan dan Polsek Piyungan.

Program santri masuk desa ini merupakan bagian dari program Ramadhan APU, sebagaimana pemberitaan tentang pembekalan santri masuk desa telah kami upload sebelumnya.(Lihat: http://binbaz.atturots.or.id/berita-pembekalan-santri-masuk-desa-2017.html ).

Para santri akan berdakwah mulai 1-10 Ramadhan 1438 H untuk santri ICBB dan 1-20 Ramadhan 1438 H untuk santri Jamilurrahman. Semoga Allah Ta'ala mudahkan urusan para santri dakwah dan diberikan keikhlasan, kesabaran dan rasa syukur.

Berikut ini berita fotonya Pemberangkatan Santri Masuk Desa :
   

     
Baca Juga:



Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)